Jasa Desain Logo | Pembuatan Logo Perusahaan | Surabaya Indonesia

Seminggu yang lalu, perusahaan saya di Surabaya, menggunakan jasa desain logo atau pembuatan logo, setelah 10 tahun tidak melakukan redesain logo. Yah, memang sudah saatnya menggunakan jasa desain logo perusahaan, dan 2014 ini adalah tahun yang tepat.

Saya putuskan untuk menggunakan jasa desain logo dari Vordava, sebuah studio desain di Surabaya, Indonesia. Mereka sangat berpengalaman, disamping memiliki ciri khas desain yang saya sukai. Disaat proses desain tersebut berjalan, saya banyak bertanya kepada mereka, mengenai bagaimana caranya branding yang baik. Dan mereka berkata, desain logo itu bukan branding, hanya salah satu bagian dari branding.

Tentu saja saya kaget, karena saya mengira branding itu hanya sebatas desain logo, website, packaging, mobil dan stationary saja. Hehe, maklum saya awam soal branding, dan bersyukur mendapatkan penjelasan branding yang baik dari mereka.

Oke, disaat jasa desain logo perusahaan sedang berlangsung, saya putuskan untuk menggunakan jasa branding mereka, biar brand yang saya miliki lebih bernilai dimata pelanggan.

Oh iya, kalau kalian juga ingin menggunakan jasa desain mereka, silahkan kunjungi Vordava.com

Postingan Populer